Rabu, 14 Juli 2010

came back to school

Liburan telah berlalu kini saatnya para pelajar dan pengajar untuk kembali lagi belajar dan mengajar di sekolah yang merupakan kegiatan rutin para pelajar dan pengajar .
Kesibukan tiap hari dari ringan sampai yang padat ,semua itu merupakan kegiatan rutinitas .
Begitu pula dengan pelajar ,tenaga dan pikiran yang selama 3 pekan berlalu telah istirahat biar kembali fresh kini mulai lagi dengan dijejali pengetahuan yang menunjang prestasi akademik maupun non akademik.
Yach semuai itu tiap hari kami lalui ada suka, duka,jenuh ,malas sampai semangat yang membara . Kami sadar sebagai manusia biasa penuh dengan keterbatasan ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,keterbatasan kemampuan, keterbatasan kesabaran, keterbatasan dalam kesemangatan, walaupun semua itu ada solusinya .
Keterbatasan kemampuan bisa kita atasi dengan ketelatenan berusaha ,mencoba dan mencoba jangan takut salah .
Keterbatasan kesabaran kita harus melatih kesabaran, kekuatan terbesar dalam diri kita dalam melatih sabar adalah pasa saat kita punya harapan yang belum tercapai dan yang pasti mendekatkan diri pada sang Pencipta.
Sedangkan keterbatasan kesemangatan kita atasi dengan kompensasi-kompensasi dari diri kita sendiri. Kita ciptaka bentuk-bentuk kompensasi dari kita untuk kita.
Hari demi hari berganti dengan minggu ,bulan, hingga tahun begitulah berjalannya waktu.
Kita jalani semua aktifitas yang ada di depan mata kita dengan enjoy dan semangat penuh keyakinan .....................................................................................
Kurasa hidup akan lebih berarti.......................!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar