Senin, 22 Februari 2010

Fungsi kantor pos




Seiring perkembangan jaman dan teknologi fungsi kantor pos sudah tidak seperti dulu lagi seperti ;
- Pengiriman berita semua melalui pos dari surat , telegram dll.
- Keluar masuk uang dari tabungan, pinjaman, pengiriman uang dengan wesel.
- dan fungsi-fungsi lainnya.
Kini pengiriman berita sangat mudah dari telefon duduk sampai seluler dari segala operator menjamur dengan berlomba - lomba memberi servise dan harga yang murah.
Untuk pengiriman uang perbankan juga berlomba - lomga dengan programnya dalam memberi servise dan kemudahan bagi nasabah mulai dengan adanya ATM sampai pelayanan online ,sehingga mempermudah bagi nasabah dalam menjalankan kegiatan yang berhubungan dengan keluar masuknya uaang.
Tapi di tengah- tengah kondisi yang seperti ini tetap masih ada saja yang membutuhkan jassa pos mulai dari pengiriman berita melalui surat, pengiriman barang , dan yang terpenting tempat bertemunya para pensiunan pada saat awal bulan.
Dengan pertemuan itu setidaknya mereka bisa bercerita , berbagi dengan para pensiunan lain, mengenang masa-masa muda ,sehingga mereka tidak jenuh, karena dengan begitu bisa mengendalikan stress yang bisa memicu datangnya segala macam penyakit.
Terima kasih jassa post,itulah manfaat -manfaat dari kantor pos ditengah kondisi persaingan antar lembaga - lembaga pemberi jassa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar