Selasa, 25 Desember 2012

Jelang Tahun Baru

Hari berganti hari, Bulan berganti bulan dan Tahun berganti tahun, dan kini tahun 2013 sudah di depan mata .Seperti biasanya jelang perayaan tahun baru berbagai tawaran hiburan, wisata ,refreshing dimana -mana,baik itu wisata belanja,maupun wisata pemandangan, apalagi saat ini bebarengan dengan libur sekolah.
Mall-mall berlomba -lomba memberi discon gede-gedean untuk menarik pembeli agar menguras dompetnya, begitu pula dengan wisata pemandangan atau permainan.
Wajar sich,pas waktu libur,ada moment tahun baru lagi.
Rayakan pergantian tahun baru, jika anda menginginkan, hiburan apapun yang anda pilih, pilihlahajang sarana hiburan yang sesuai dengan kondisi keuangan, usia,maupun kondisi kesehatan anda.
Kendalikan nafsu belanja anda,walaupun discon disana sini, ingat hari esok masih panjang, kebutuhan tak terduga anda siap menghadang anda, ingat juga kesehatan anda, cuaca yang dingan ,angin malam barang kali akan mengganggu kesehatan tubuh anda, makananpun perlu diperhatikan ,saking senengnya anda menikmati perayaan tahun baru,semua makanan anda sikat, dikhawatirkan setelah perayaan tahun baru usai ,yang anda dapatkan tubuh melar,penyakit berdatangan,kantong kosong.
Jangan sampai dech,....,Hindari nafsu duniawi yang berlebihan karena lebih banyak ruginya dari pada keuntungannya.
Masih banyak hal  dalam melewati pergantian tahun baru.seperti dengan merenungi jalan hidup kita , esok hari harus lebih baik dari hari ini ,bahkan tiap detik ,tiap menit berikutnya harus lebih baik dari sekarang.
Karena waktu tidak mungkin berjalan mundur perbaiki mulai sekarang langkah hidup kita .
Mudah mudahan di tahun depan  kita semua menjadi orang yang lebih baik dari sekarang, tentunya dengan dimudahkan segala sesuatunya.
SELAMAT  TAHUN  BARU 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar