Selasa, 08 Juli 2014

PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA

Presiden Indonesia adalah orang yang memimpin negara Indonesia menuju masyarakat adil makmur sejahtera.
Adil makmur sejahtera itu dengan pengertian sangat luas, masyarakat yang makmur tidak kurang suatu apa, jadi pasti sudah adil, negara yang bisa mensejahtarakan masyarakatnya di segala bidang, bidang pendidikan, kesehatan, keamanan,dan yang pasti menuju Indonesia sebagai negara maju dan berdaulat.
Besok, tgl 9 Juli 2014 adalah hari yang menegangkan dan awal penentuan mau dibawa kemana negara ini dengan dipilihnya sosok pemimpin negri ini. Sebagai warga negara yang baik dan sebagai orang yang beragama tentu saja tidak akan melewatkan begitu saja hari itu tanpa punya pilihan yang tepat.
Indonesia membutuhkan seorang pemimpin yang pekerja keras, sehingga akan mendorong, memotivasi warganya untuk menjadi warga negara yang produktif yang siap melahirkan ide-ide baru yang inovatif, kaya akan kreatifitas, bukan menjadikan warga negara yang konsumtif yang hanya bisa memakai, menggunakan, meniru yang  minim kreatifitas.
Mudah-mudahan besok tgl 9 Juli 2014 terpilihlah seorang pemimpin bijak yang siap membawa Indonesia sesuai harapan kita bersama.
S  E  M  O  G  A.....................!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar