Kamis, 10 Juni 2010

Aku punya banyak sekali mimpi

Aku selalu berhaarp denagn bergulirnya waktu ,segala sesuatu semuanya menjadi lebih baik,tak terkecuali juga dengan kondisi diriku.
Aku punya banyak sekali mimpi,...................................................,sedikit demi sedikit dengan kesabaran aku berusaha meraihnya........................................
Tapi aku sadar ,aku manusia biasa yang penuh dengan kekurangan , keterbatasan,karena kesempurnaan hanyalah milik sang Pencipta.
Tapi sebagai manusia,kita wajib berusaha, tidak boleh putus asa ,walaupun semua itu Tuhanlah yang menentukan.
Dengan segala keterbatasan,termasuk keterbatasan kesabaran,aku kadang pasrah,..............capek...................putus asa, ..........................
Tapi itulah kehidupan.............................................................!!
Aku rasa bukan cuma aku yang punya perasaan ini , semua makhluk hidup di muka bumi ini punya masalah...............................,yang mana besarnya masalah antara manusia yang satu dengan manusia yang lain berbeda-beda.tergantung cara pandang kita dalam menyikapi masalah itu.
Aku ingin berbagi dengan banyak orang tentang permasalahan-permasalahan yang kita hadapi dengan , denagn harapan bisa sedikit meringankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar