Minggu, 06 Juni 2010

Minggu yang cerah


Minggu pagi yang cerah , aku keluar rumah untuk cari udara segar,aku jalan-jalan di sekitar rumahku.
Walaupu perubahan iklim sudah mulai tearsa dimana-mana ,tapi segarnya udara paagi masih bisa aku rasakan, hingga cukup menyegarkan jiwa dan ragaku, aku menuju ke halaman depan rumah, ke halaman samping kanan, ke halaman samping kiri, tak lupa aku melihat-lihat tanaman-tanamaan yang ada, yang kini telah lama aku tak merawatnya.
Aku baru sadar cukup lama juga aku kurang perhatian padanya.
Banyak tanaman-tanaman yang tumbuh secara berantakan, medianyapun mulai kekurangan unsur hara.
Sayang sekali.........,lingkungan dengan banyak tanaman, kini mulaai butuh perhatian,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Ternyata semua makhluk hidup sama saaj................................., semua butuh perhatian dan perawatan.
Tidak hanya manusia, hewan dan tanamanpun perlu sentuhan, perhatian dengan kasih sayang
yaitu perawatan dari mulai tanam, siram, pupuk dll,hingga menjadi tanaman yang tumbuh subur, sehat,enak dipandang, dan etntu saja berkembang biak, berproduksi untuk kelangsungan hidupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar