Jumat, 31 Desember 2010

Malam Pergantian Tahun




Hampir di beberapa sudut kota di malam pergantian tahun dari sore hingga malam tepat jam 24.00 banyak dimeriahkan oleh warga masyarakat ,tak terkecuali juga dengan di Brebes , beberapa jalan sesak padat dipenuhi orang yang berlalu lalang nunggu bergantinya tahun yang baru,ada yang pakai motor, mobil, ada juga yang jalan kaki.


Di stadion Karng Birahi Brebes diadakan pagelaran musik dan pesta kembang api, juga di alun-alun depan pendopo juga dimeriahkan warga masyarakat untuk menikmatisuasana malam pergantian tahun. Semua larut hingga malam.


Masing-masing orang punya cara sendiri dalam meemriahkan malam pergantian tahun untuk membuat hati menjadi senang, puas ,lega.


Ada yang mengadakan pesta,konvoi kendaraan,, merenungi nasib dengan meenteskan air mata hingga membulatkan tekad untuk menjadi lebih baik lagi,ada juga yang bersujud memohon pada Yang Kuasa agar di tahun yang baru selalu dilindungi dan selalu paad ajlan yang benar.


Itulah suasana malam tahun baru bagi masing-masing orang, semoga kita semua dapat mlewatkan malam pergantian tahun baru dengan penuh makna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar