Kamis, 20 Januari 2011

Harapan warga brebes th 2011

Sebagai orang brebes hati ini rasanya miris, tidak percaya tapi inilah kenyataan yang ada,bisa dilihat dari masih banyaknya penduduk miskin,pengangguran bahkan th 2011 penerima raskin tidak berkurang.
Padahal brebes sebagai daerah pantai juga agraris dan dengan wilayah yang cukup luas dibandingkan dengan kota-kota lain di propinsi Jawa - Tengah, sudah barang tentu kaya akan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang semua itu sangat potensial untuk dikembangkan dalam mengisi pembangunan demi meningkatkan kesejahteraan kita semua warga brebes .
Tapi sayangnya ,dari semua sumber daya alam itu belum semuanya dikelola dengan baik,dan ironisnya lagi brebes tercatat sebagai daerah termiskin di propinsi Jawa Tengah.
Untuk mengelola sumber daya alam itu perlu adanya sumber daya manusia yang mampu, mau secara profesional, bijak dan adil daalm mengelolanya untuk mewujudkan masyarakat brebes yang semakin sejahtera .
Harapan kami brebes th 2011 menjadi kota brebes yang mampu melakukan perubahan-perubahan demi mewujudkan harapan-harapan warga brebes semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar