Jumat, 25 Maret 2011

Fenomena Alam


Akhir-akhir ini kita banyak dikejutkan oleh beebrapa gejala,kondisi alam yang tidak biasanya tetapi tetap saja bisa dilihat ,dirasakan oleh manusia.
Ada yang mengerikan dilihat maupun di rasakan bahkan disertai dengan musibah , tetapi ada pula kondisi yang sangat indah dipandang,semuanya sangat menakjubkan.........................
misalnya seperti hujan darah di india, hujan ikan di jepang, matahari kembar,langit terbelah dll
bahkan baru-baru ini di berbagai penjuru termasuk di brebes ,nampak jelas kalau dilihat di tanah lapang seperti alun-alun brebes, pantai randusanga,terlihat bulan yang lebih besar lebih besar 7 % dari bulan biasanya atau yang disebut dengan super moon,banyak orang bilang adanya super moon dikaitkan akan adanya bencana seeprti gelombang pasang, stunami,gempa bumi dll,tapi semua itu kurang tepat, itu hanya posisi reguler jarak terdekat antara bulan dengan bumi [ perigee],makanya bulan terlihat lebih besar.
Semua itu adalah fenomena alam ciptaan sang Khalik,manusia hanya bisa mengagumi dan berkata subhanallah,termasuk andaikan ada musibah-musibah yang menyertainya.
Ini semua merupakan kebesaran sang Kuasa .
Untuk itu marilah kita marilah kita semua mendekatkan diri pada Nya .
Yang pasti banyak doa dan istighfar,pasti semua ada hikmahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar