Minggu, 20 Desember 2009

PAR IN Pantaiku yang selalu ingin cantik.

Hai..!! orang-orang Brebes, mau kecehan ? mau mainan pasir? mau makan ikan bakar dengan memandangi langit biru dan deru ombak? ke Par In yuk !?
Emang sich, perjalanan bau tai bebek,tapi kita kan bisa memuaskan keinginan kita....., apalagi kalau menjelang pagi kita bisa lihat sunrise , menghirup udara segar, olah-raga / senam bersama-sama.tapi sayangnya.....................................
.....perjalanan bau tai bebek.......
.....kok banyak sampah yach..........
bagaimana bisa selalu cantik dan tambah cantik..........?kalau kurang cantik,atau semakin jelek nanti ditinggal penggemarnya lho !!
aku terdiam dan terpaku sambil berpikir dan menghayal saat hidungku menghirup udara segar pantai,mataku menatap langit dimana sang surya sedikit demi sedikit mulai menampakan diri ..alangkah indahnya kalau pasir pantainya tetap bersih dari sampah ,penghijauan dengan tanaman-tanaman yang ditata apik bak taman untuk bermain, enak sekali kalau service dan fasilitasnya di tingkatkan setidaknya ada KM danWC kalau-kalau mau bilas sehabis kecehan dan renang di laut dan pastikan udara segar tidak hanya di pantainya saja tapi sepanjang perjalanan menuju pantai udara tidak bau tai bebek.
Aku rasa dengan pembenahan sedikit dan promosi ditingkatkan Par In akan selalu dan semakin cantik, paling tidak bisa bersaing dengan pantai daerah tetangga seperti Pantai Alam Indah dan Purwahamba Indah, syukur-syukur bisa menyamai Ancol ,dengan begitu bisa mengundang dan meningkatkan wisatawan baik domestik maupun asing,dengan begitu pula dapat menambah income daerah dan yang pasti pembangunan semakin lancar.
semoga.........!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar