Minggu, 05 Januari 2014

KENAIKAN HARGA GAS LPJ 12 KG

Gas LPJ 12 kg naik harganya,....................???!!
Tahun 2014 ,baru beberapa hari,tapi kita sudah dihadapkan pada kenaikan gas LPJ 12 kg yang kenaikannya hampir 50%. Dampaknya banyak warga yang beralih ke gas LPJ 3 kg ,karena permintaan semakin banyak, persediaan terbatas harga gas LPJ 3 kgpun ikut naik.
Semestinya pemerintah harus tinjau ulang atas usulan pertamina yang untuk menekan kerugian 7.7 trilyun, dengan menaikan harga gas LPJ 12 kg, kan ujung-ujungnya warga juga yang dirugikan, dan kenyataannya pertaminaa juga masih nanggung rugi juga.
Indonesia sebetulnya kaya akan SDA ( SUMBER DAYA ALAM ) pembuat gas,tapi karena kita belum bisa memanfaatkan secara maximal, akibatnya ya seperti kondisi saat ini, tidak ada solusi kecuali uang belanja yang membengkak.
Kita butuh Sumber Daya Manusia yang kreatif yang mampu membuat SDA alternatif pengganti gas, jangan sampai warga beralih ke kayu bakar lagi, kita tetap harus mengatasi global warming,biar tidak terlalu parah,asap kemana-mana, hutan sema
kin gundul,polusi,banjir, longsor dsb ,setidaknya kini saatnya kita semua harus lebih bijak dalam mengolah dan memanfaatkan SDA yang ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar