Rabu, 11 Mei 2011

Kesibukan di jalan veteran brebes

Jalan veteran brebes merupakan arus jalan yang menghubungkan arah menuju beberapa sekolah , kantor, maupun perkampungan pemukiman warga .
Walaupun jalan veteran termasuk jalan kecil,tetapi jalan ini penuh sesakdipenuhi orang ,baik pejalan kaki maupun pengendara motor / mobil pada jam-jam sibuk yakni antara pagi jam 06.30 - 08.00 saat berangkat sekolah dan siang hari jam 13.00 - 14.00 saatnya anak-anak sekolah pulang.belum lagi banyaknya pedagang kaki lima yang semakin banyak yang mangkal di sekitar itu.
Dalam hal ini mestinya perlu adanya pengatur jalan ,agar jalanan lancar tidak mengganggu lalu lintas.dan mestinya ada penertiban para pedagang kaki lima yang makin banyak bermunculan .
Pedagang kaki lima dirasa sangat mengganggu lalu lintas di jalan veteran dan juga mengganggu pemandangan ,tapi di sisi lain mereka para pedagang kaki lima juga sedang menjual dagangannya ,mencari sesuap nasi.
Kembali lagi ini tugas pemerintah untuk mengatur tatanan kota termasuk penertiban pedagang kaki lima .
Harapan kami ada solusi yang baik untuk kita semua, para pedagang kaki lima punya tempat berjualan tersendiri, lalu lintas lancar, pemandangan di pinggir jalan juga tertib, brebes berhiaspun selalu nyata.
S E M O G A ................................................!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar