Sabtu, 21 Mei 2011

Kita harus bangkit demi negri ini

Di hari Kebangkitan Nasional tanggal 20 Mei kemarin harapan kami sebagai Warga Negara Indonesia agar kita semua di seluruh wilayah nusantara bangkit, bangun dari mimpi panjang,kita sudah terlalu terlenaatas segala yang terjadi di negri ini,tentunya keterpurukan-keterpurukan mulai bidang ekonomi, Indonesia tertingal jauh yang dulunya sebagai negara berkembang kini,menyandang sebagai negara miskin.
Bidang budaya mari kta lestarikan budaya bangsa ini dengan lebih mengenal dan mencintainya agar tidak adalagi budaya yang budaya negri ini yang dimiliki maupun diserobot bangsa lain.
Bidang pariwisata tidak lepas dari SDA dan SDMnya, jadilah bangsa yang ramah tamah,sopan santun berbudaya.
Mari kita manfaatkan, kita kelola SDA yang ada jangan sampai Indonesia yang subur, hijau, unik dengan segaal yang kita ,miliki sebagai anugerah Tuhan YME menjadi rusak, hilang karena kita tidak bisa memelihara dan mempertahankannya.
Marilah kita semua perbaiki keterpurukan ini ,pertahankan selalu apa yang kita miliki sebagai Tuhan YME karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menjunjung tinggi budayanya ,bangkitlah wahai saudara-saudaraku, bangkitlah..........................................!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar