Sabtu, 07 April 2012

Hobby pecinta burung merpati

Hobby adalah suatu kegiatan yang dilakukan dengan sengaja dan seepnuh hati oleh seseorang karena bisa membuat pikiran menjadi fresh, hati menjadi senang yang akhirnya membawa pengaruh positif buat kehidupan seseorang.
misalnya : hobby memasak, hobby menulis, hobby jalan-jalan dll.seeprti hobby yang satu ini yakni hobby pecinta burung merpati yang tidak kenal usia dari usia tua, muda sampai anak-anak yang keberadaannya tetap eksis dan jumlahnya juga banyak dibuktikan dengan adanya ring-ring burung merpati di berbagai tempat.Tiap hari Sabtu - Minggu tempat ini selalu ramai dikunjungi banyak orang ,karean memang hobby ini menyenangkan kecuali bisa menghilangkan stres juga bisa dijadikan usaha jual beli burung.jadi sambil bermain, sambil mengembangakn hobby juga bisa menghasilkan uang.
Asyik sekali memang bermain, seharian kerja , kuras tenaga, pikiran, membuat tubuh menjadi capek, bosan, pusing . nah saat -saat inilah seseorang perlu mengalihkan pikiran sesaat dengan bermain sesuai dengan kesenanganntya.
Kembangkan hobby selagi kita masih bisa bernafas ,dan tentu saja selama hobby ini tidak merugikan orang lain , ataupun tidak menyalahi aturan-aturan yang berlaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar